Rechercher dans ce blog

Thursday, March 22, 2018

Sissy Priscillia Siap Bintangi Milly dan Mamet, Film Sempalan AADC

Suara.com - Aktris Sissy Priscillia kembali menerima tawaran film layar lebar usai menepi dari dari panggung hiburan. Kali ini Sissy bakal tampil di film Milly dan Mamet, Spin-off atau sempalan dari film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

"Bekerja dengan Mira (Lesmana) dan Pak Parwez itu nggak bisa saya tolak. Mungkin yang lain saya tolak nggak bisa keluar kota dan meninggalkan anak saya segitu lama. Tapi nggak bisa nolak Millie dan Mamet, saya tertarik dan penasaran dengan cerita sebenarnya yang akan dibuat," kata Sissy disinggung alasan mau menerima film tersebut di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Sissy tak menampik dirinya memang cukup selektif menerima tawaran job usai menikah dan memiliki anak. Dia ingin menjadi seorang ibu yang sempurna.

"Saya menikmati jadi seorang ibu, tapi karena Milly dan Mamet saya nggak bisa nolak," ujarnya.

Setelah memiliki anak, istri Rifat Sungkar ternyata cukup sering menolak tawaran membintangi film. Selain alasan keluarga, peran yang diberikan juga sering tak cocok.

"Nggak enak ngomongnya karena kadang-kadang saya sudah memberitahu pada pihak-pihak PH seperti apa peran yang saya tidak mau ambil. Biasanya juga manajer saya sudah bisa terlebih dahulu menolak," katanya.

Milly dan Mamet merupakan kerjasama rumah produksi Miles Films dengan Starvision Plus. Ernest Prakasa dipercaya Mira Lesmana untuk duduk di bangku sutradara.

Di film AADC, Sissy memang memerankan tokoh Milly. Sementara Mamet dimainkan Dennis Adhiswara.

Lewat film sempalan ini, Mira Lesmana sebagai produser ingin menggali lebih dalam karakter kuat dari kedua tokoh tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer