Rechercher dans ce blog

Monday, March 26, 2018

Siti Nurhaliza Akhirnya Ungkap Wajah Sang Putri

Suara.com - Setelah 11 tahun menunggu, Siti Nurhaliza akhirnya dikaruniai seorang putri cantik yang lahir pada 19 Maret lalu. Meski begitu, saat itu, istri Dato’ Sri Khalid Mohamad Jiwa tersebut masih merahasiakan wajah serta nama sang bayi.

Seminggu setelah melahirkan, Siti Nurhaliza akhirnya mengungkap sosok sang putri. Melalui Instagram, pelantun "Cindai" ini juga menungkap nama putrinya, yang diambil dari nama putri Rasulullah Muhammad SAW, Fatimah Az-Zahra.

Siti Nurhaliza bersama suami, Dato’ Sri Khalid Mohamad Jiwa bersama putrinya, Fatimah Az-Zahra. (Instagram)

"Bismillahirrohmanirrohim dan Assalamualaikum. Saya dan suami ingin memperkenalkan anakanda kami kepada semua yang menanti-nantikan detik ini. Hari ini merupakan hari ketujuh usia kelahiran anakanda kami yang kami namakan dengan gelaran Fatimah Az-Zahra selama seminggu ini," tulis Siti Nurhaliza di Instagram, Minggu (25/3/2018) malam.

Di situ, Siti Nurhaliza juga mengumukan bahwa ia dan suami telah mengunggah sebuah video mengenai putrinya, yang sudah bisa ditonton sejak Minggu malam sekitar pukul 21.00.

Di usia putrinya yang baru seminggu, Siti Nurhalizaa dan suami juga menggelar acara Maulid Nabi, akikah dan tahnik.

Siti Nurhaliza memperkenalkan putrinya, Fatimah Az-Zahra. (Instagram)

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan kami selama ini dan hanya Allah saja yang mampu membalas jasa baik kalian. Semoga Allah merahmati kita semua," tutur Siti Nurhaliza.

Dari foto-foto yang diunggah Siti Nurhaliza, Fatimah Az-Zahra terlihat cantik. Di salah satu foto, Fatimah terngah tertidur pulas dengan mengenakan gaun berwarna hijau muda dan bandana putih. Di foto lainnya, Fatimah juga terlihat menggemaskan dengan bedongan dan bandana putih berbunga.

Putri Siti Nurhaliza itu pun mendapat banyak pujian dari warganet. Warganet gemas melihat Fatimah Az-Zahra yang cantik dan lucu.

Putri Siti Nurhaliza, Fatimah Az-Zahra. (Instagram)

"Comel semoga menjadi anak yang saleha. Bertahun sudah menunggu, didiklah dengan sempurna usah diberi kemewahan berlebihan...beri keagamaan yang cukup amin," kata seorang warganet.

"Alololo comelnya dia.. tahniah DS @ctdk DS Khalid atas kurniaan Ilahi. Umpama sebutir mutiara bercahaya dari dasar laut," kata warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer