Rechercher dans ce blog

Sunday, March 25, 2018

Tanta Ginting dan Denalta Finalis Miss Indonesia Menikah di Texas

Suara.com - Kabar bahagia datang dari aktor Tanta Ginting. Bintang film Soekarno itu baru saja resmi menikahi kekasihnya, Denalta Eunike Telew di Texas.

Pernikahan mereka terungkap lewat sebuah video yang diunggah akun Instagram fanbase Tanta beralamat @tantastic_tjt. Di situ, diberi keterangan pernikahan mereka digelar di sebuah kota kecil bernama Waco di Texas, Amerika Serikat.

Dari video yang diunggah, lokasi pernikahan mereka berlangsung di sebuah padang rumpt yang cukup luas. Dari kejauhan tampak sekumpulan sapi sedang memakan rumput. Terdapat aliran sungai juga di sana.

Tanta yang mengenakan setelan jas warna tosca terlihat santai saat mengucap janji suci di hadapan pendeta dan tamu undangan. Sementara Denalta terlihat cantik mengenakan gaun pengantin putih yang menjuntai dengan sedikit ekor itu.

Usai pengucapan janji suci, Tanta dan Denalta langsung menggelar resepsi di tempat yang sama. Hanya saja, kali ini mereka menggunakan sebuah tenda yang cukup besar.

Tanta Ginting dan Denalta [Instagram]

Suasana pesta pernikahan terlihat sederhana dan intim karena hanya dihadiri kelurga dan teman-teman dekat. Tanta dan Denalta serta para tamu undangan berpesta hingga malam.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer