Rechercher dans ce blog

Saturday, March 31, 2018

Terry Putri Trauma Dengan Pernikahan

Suara.com - Kegagalan pernikahan tampaknya membuat aktris Terry Putri memiliki pemikiran tak ingin menikah lagi. Ditambah rentetan dirinya yang pernah ditipu oleh pria yang sudah siap menikahinya, membuat dirinya kapok dengan pernikahan.

“Sejak 2017 hubungan terakhir aku, pada saat itu aku gagal di hubungan terus aku juga umurnya sudah cukup matang. Jadi memutuskan untuk nggak nikah,” ujar Terry di kawasan TMII, Jakarta Timur, Jumat (30/3/2018).

Meski begitu, Terry tak mau disebut trauma terhadap pernikahan, karena dirinya masih suka dengan laki-laki. Dirinya mengaku untuk urusan perasaan masih membuka lebar-lebar pria yang siap menikahinya.

“Aku nggak mau mengatakan itu trauma, trauma itu kayaknya ketakutan, aku nggak takut kok sama laki-laki tapi kalo menikah aku mikir banget, mikir berlipat ganda tapi ngga trauma,” katanya.

Terry juga mengaku sudah tak memiliki kriteria untuk pasangannya kelak. Karena dirinya sudah pernah mendapatkan pria yang sesuai kriteria, ternyata ujungnya bercerai dan tak jadi menikah.

“Udah ngga punya kriteria lagi, sekarang yang baik buat aku aja karena masa-masa mempunyai kriteria itu sudah lewat, aku udah pernah berpasangan dengan semua yang aku kira itu kriteria aku. Ternyata nggak,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer