Rechercher dans ce blog

Saturday, March 31, 2018

Wawancara: Ferry Salim Kini Jualan Kosmetik Hingga Manajeri Anak

Suara.com - Aktor senior Ferry Salim mulai mengurangi jatah tampil di layar kaca. Ferry Salim rupanya mengaku tengah fokus membangun bisnis yang telah ditekuni dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Berbeda dari yang lain, Ferry Salim memilih jualan produk kosmetik dan skin care. Meski identik dengan perempuan, Ferry Salim ternyata punya alasan sendiri terjun ke dunia kecantikan.

Selain fokus berbisnis, laki-laki 51 tahun ini juga sedang gencar memantau karier akting anak sulungnya, Brandon Salim di dunia hiburan Tanah Air.

Lebih lanjut, berikut ulasan aktivitas terbaru Ferry Salim yang disampaikan kepada Suara.com melalui wawancara secara eksklusif.

Lagi sibuk apa saja, kok jarang akting lagi?

Sekarang saya lagi sibuk mengembangkan bisnis saya yaitu bisnis kosmetik dan skin care, mereknya Samkim. Nah itu yang lagi saya kembangkan. Selain itu saya sibuk me-manage Brandon Salim.

Kenapa pilih bisnis kosmetik yang identik dengan perempuan?

Kan kalau bisnis bisa dilakukan sama siapa pun dan bisnisnya bisa apa aja. Nah, kenapa saya suka dengan kosmetik skin care ini bukannya suka, tapi kebetulan menjalani bisnis ini karena saya menilai kecantikan wanita Indonesia ini buat saya luar biasa sekali. Jadi saya merasa 'Saya ingin wanita Indonesia terlihat lebih cantik. Saya ingin wanita Indonesia sehat semua kulitnya.' Nah makanya saya terjun ke dunia kosmetik. Kemudian orang-orang juga bilang ke saya 'Kok kulitnya bisa halus diusia kesekian?' makanya saya merasa 'Oh iya cocok nih bisnis seperti ini'.

Berarti perawatan wajah juga perlu buat laki-laki?

Sebetulnya begini, orang selalu identik perawatan dengan wanita. Tapi actually perawatan kulit wajah, kosmetik segala macam juga perlu buat pria. Pria juga perlu merawat kulit segala macam.

Anda juga termasuk tipe laki-laki yang sangat merawat wajah dan kulit?

Saya merawat banget. Saya pakai perawatan kulit wajahnya, lalu kemudian kalau syuting juga pakai kosmetik juga.

Produk apa saja yang dipakai untuk perawatan?

Saya pakai washing foam dan toner. Saya juga pakai sunblock kalau pergi siang. Saya juga pakai serum. Kalau malam pakai krim malam juga.

Ribet nggak?

Nggak sama aja kayak gosok gigi. Ini nggak sampe 10 menit.

Jadi produk kecantikan yang dipunya Anda sama istri banyakan siapa?

Istri saya lebih banyak. Karena kebetulan istri saya lulusan kosmetologi. Dia lebih mengerti lagi perawatan kulit. Saya banyak belajar dari dia.

Bisnis kosmetik sejak kapan?

Produk ini sudah dua tahun di Indonesia. Terus berkembang kita buka di Surabaya, Batam, Manado juga.

Soal Brandon?

Saya sebagai manajernya Brandon. Karena kebetulan kita lagi cari manajer waktu itu tapi nggak dapat yang cocok. Ya udah deh saya aja yang pegang kamu. Akhirnya saya pegang dan dia juga lebih suka dipegang sama saya.

Brandon Salim (Instagram)

Sekalian memantau gerak-gerik Brandon?

Otomatis kalau kita memanage seseorang dan ini anak sendiri, kita akan tahu jadwalnya. Jadi di luar jadwal pekerjaan kita tahu dia pasti bukan kerja.

Brandon lebih santai nggak dimanajeri ayah sendiri?

Nggak gitu juga sih. Dia orang yang nurut.

Sudah pensiun akting?

Saya cuma lebih pemilih sekarang. Saya lagi nggak mau main sinetron. Film pun saya lihat-lihat filmnya seperti apa. Saya juga lebih banyak ke bisnis. Jadi saya lebih suka mundur dulu ke belakang layar. Kecuali ada karaktee yang bagus baru diambil. Atau ada serial yang bagus baru masuk. Kalau sinetron nggak dulu deh.

Proyek film terdekaf ada?

Proyek terdekat yah ada film. Dan itu baru mau syuting.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer