Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 3, 2018

A Quite Place, Teror Monster Bagi yang Bersuara

Suara.com - Film bertema monster masih menjadi andalan banyak pembuat film di Hollywood, salah satunya A Quite Place.

Film yang merupakan besutan sutradara sekaligus sang aktor utama, John Krasinski, dibuat dengan minim dialog namun tetap penuh kejutan.

Film ini membawa pesan bahwa ledakan nuklir dan bencana alam merupakan dua teori utama bagaimana manusia bisa lenyap dari muka bumi, tapi adakah yang berpikir bahwa suatu hari nanti manusia bisa saja lenyap karena suara?

Film ini bercerita tentang keluarga Lee Abbott dan sang istri, Evelyn, serta kedua buah hatinya, Regan dan Marcus.

Bersetting tahun 2020, dunia dikejutkan dengan munculnya monster berbentuk aneh yang tak bisa melihat namun memiliki indra pendengaran luar biasa. Monster tersebut juga memiliki kecepatan berlari dan terbang yang luar biasa cepat.

Satu-satunya cara bertahan hidup hanya satu, tetap tenang dan jangan bersuara. Bila tidak, monster tersebut tak segan-segan menyerang dan mencabik-cabik apapun sumber suara dengan jari-jari tajamnya.

Meski alur cerita tak menjelaskan latar belakang bagaimana monster tersebut muncul, penonton tetap bisa menikmati alur cerita tanpa banyak bertanya-tanya dan menduga-duga.

Film ini juga banyak menggunakan bahasa isyarat yang dibantu dengan teks translasi. Hebatnya lagi, penonton seolah diajak mengira-ngira bagaimana cara hidup manusia tanpa suara.

Tanpa suara, semua hal sederhana harus dilakukan dengan cara berbeda. Mulai dari cara komunikasi, berjalan, makan, hingga mencuci baju.

Penasaran bagaimana cara keluarga Abbott bertahan hidup? Dan apa kelemahan dari monster mengerikan tersebut? Anda bisa menyaksikan film A Quite Place mulai hari ini, Selasa, 3 April 2018 di bioskop di Indonesia.

Film berdurasi 90 menit ini juga dibintangi oleh pasangan dunia nyata di Hollywood, John Krasinski dan Emily Blunt, serta aktor anak Noah Jupe dan Millicent Simmonds.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer