Rechercher dans ce blog

Sunday, April 8, 2018

Ahmad Dhani Pamer Honeymoon ke Yerusalem, Siapa Perempuan yang Tutupi Wajahnya?

Suara.com - Musisi Ahmad Dhani melakukan perjalanan ke kota suci Yerusalem. Hal ini seperti disampaikan pentolan grup band Dewa19 ini melalui akun Instagramnya @ahmaddhaniprast.

Di foto tersebut, Ahmad Dhani tampak didampingi perempuan berpakaian kuning dan hijab motif warna-warni. Wajah perempuan tersebut tak jelas karena ditutupi dengan kedua telapak tangannya. Sementara Ahmad Dhani tertawa lebar dengan jaket abu-abu dengan peci hitam.

Netizen menduga perempuan tersebut istri Ahmad Dhani, penyanyi Mulan Jameela. Pose Mulan Jameela menutupi wajah diduga sengaja dilakukan untuk memancing komentar. Seperti biasa, unggahan ini pun banjir komentar nyinyir.  

Postingan di Instagram Ahmad Dhani.

@cahyonosyahputra menulis, "Waduh kok ditutupin."

@artmartr menambahkan, "Nenek muljem kenapa nutup muka?."

Dilanjutkan @dewiesugihwaras, "Pasangan penuh hujatan. Di instagram youtube di benci seluruh haters indonesia karna kepinteranya mungkin Karma di dunia .dhani penghinat Mulan juga penghianat dan munafik di mana ada Mulan pasti panen hujatan ."

"Malu yah belum di nikah resmi. Itu tante tiri kok tutup buka tutup buka seh mas mukena nya..kadang exsotic kadang tutupan kalo ada niat tersembunyi," tutup @shinta_muah.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer