Rechercher dans ce blog

Sunday, April 8, 2018

Film Raffi Ahmad Bakal di Putar di Asia Tenggara

Suara.com - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad berencana membawa film yang diproduserinya, "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" go international. Menurut suami artis Nagita Slavina tersebut, film ini bakal diputar di beberapa negara di Asia Tenggara.

Untuk mendukung rencananya, Raffi Ahmad sengaja membubuhkan teks bahasa Inggris di film tersebut.

"Film ini sudah saya rencanain untuk diputar di luar negeri. Jadi, saya bikinin juga teks dalam bahasa Inggris," kata Raffi Ahmad saat berkunjung ke kantor Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Raffi Ahmad mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

Selain beberapa negara di Asia tenggara semisal Malaysia, Singapura, dan Brunei Darusalam, The Secret pun rencananya akan diputar di Hongkong.

"Hongkong itu komunitas Indonesia para pekerja kita kan banyak yang di sana," jelas Raffi Ahmad.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

Sayang, belum jelas kapan film tersebut bakal ditayangkan di sejumlah negara tadi, termasuk Hongkong. Yang pasti, Raffi Ahmad telah menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan yang bakal membawa film tersebut untuk bisa diputar di Hongkong.

"Pangsa pasar lebih banyak di sana," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer