Rechercher dans ce blog

Sunday, April 8, 2018

Film Terbaru Livi Zheng Dirilis di Channel YouTube

Suara.com - Sineas Livi Zheng memproduksi film terbaru berjudul Second Chance. Yang menarik, meski syuting di Indonesia, Livi Zheng mengajak kru film dari Hollywood.

Di film Second Chance, Livi Zheng memilih Sukabumi, Jawa Barat sebagai lokasi syuting. Film produksi BRI Life ini mengangkat kisah kehidupan sepasang sumai istri sederhana di sebuah desa di Sukabumi yang terkenal dengan produksi anyamannya.

Anna Tarigan dan Avent Christie dalam film Second Chance. (YouTube)

"Film yang sarat dengan pesan-pesan kehidupan ini menampilkan adegan-adegan action stunt motor yang mendebarkan," kata Livi Zheng, seperti rilis yang diterima Suara.com.

Meski syuting sepenuhnya di Indonesia, Livi Zheng tak main-main menggarap film yang dibintangi aktor senior Advent Christie dan Anna Tarigan ini. Ia mengajak serta kru film Hollywood yang sebelumnya pernah bekerja dalam penggarapan film G.I. Joe, The Expandables, Rambo dan Legends of the Fall.

Film Second Change sendiri bisa disaksikan di YouTube sejak 30 Maret lalu. Livi Zheng punya alasan sendiri memilih YouTube sebagai wadah untuk pemutaran filmnya.

Livi Zheng dan Anna Tarigan dalam syuting film Second Chance. (istimewa)

"Film resolusi 4K biasanya kita lihat di gedung-gedung bioskop. Tapi saat ini masih banyak kabupaten yang tidak memiliki gedung bioskop. Saya ingin semua masyarakat Indonesia untuk ikut bisa menikmati resolusi 4K tersebut," kata sutradara film Brush with Danger tersebut.

Livi Zheng yang dikenal sebagai pembicara dan dosen di Amerika Serikat tidak lupa memberikan workshop film ke murid-murid dari enam SMA Sukabumi ketika syuting di sana.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer