Rechercher dans ce blog

Friday, April 6, 2018

Anak Kurt Cobain Nyanyikan Lagu Ciptaannya Sendiri

Suara.com - Anak Kurt Cobain, Frances Bean Cobain bikin kejutan ke publik tepat di hari peringatan kematian sang ayah pada Kamis (05/04/2018) kemarin.

Frances Bean Cobain, anak mendiang Kurt Cobain (space_witch666/instagram)

Lewat akun instagramnya, perempuan yang juga seniman visual dan model ini untuk pertama kalinya menyanyikan lagu yang ditulisnya sendiri.

Kurang lebih jika disimak, liriknya berbunyi demikian,

“I think I saw you when I was small / I think I found you / A penny for your good thoughts / I think I found you / Jesus hangs in your place on the cross / All these hinges become unscrewed / Heaven knows it was a cage on earth.”

Tak bedanya dengan sang ayah, anak Kurt Cobain ini memiliki suara yang dinamis, kadang lembut, kadang bisa powerful dan berkarakter serak.

Frances Bean Cobain, anak mendiang Kurt Cobain (space_witch666/instagram)

Sayangnya, begitu berita ini ditulis, postingan instagram yang menunjukan ia bernyanyi terlebih dulu dihapus. Meski demikian, Aine Cobain - netizen yang diduga penggemar Kurt Cobain - sempat mengunggah postingan instagram tersebut ke laman Youtube-nya.

Selain lagu ciptaannya, ternyata anak Kurt Cobain ini juga sering bernyanyi beberapa lagu favoritnya, dari lagu mendiang Leonard Cohen - "Hallelujah", dan lagu dari group band Jimmy Eat World - "The Middle".

Sekadar informasi, Kurt Cobain sendiri meninggal di tanggal 5 April 1994. Di banyak keterangan, pentolan Nirvana dan pelantun "Smells Like Teen Spirit" ini meninggal karena bunuh diri. Frances Bean Cobain adalah anak satu-satunya Kurt Cobain sebagai buah pernikahannya dengan musisi Courtney Love. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer