Rechercher dans ce blog

Friday, April 6, 2018

Dimas Anggara Tak Terima Disebut Mangkir Pemeriksaan Polisi

Suara.com - Kasus penganiayaan yang menjerat aktor Dimas Anggara masih bergulir di Kapolsek Cilandak, Jakarta Selatan. Terakhir, Dimas tak memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa pada 26 Maret lalu.

Namun saat disinggung soal ketidakhadirannya itu, Dimas tak terima disebut mangkir dari pemeriksaan. 

"Siapa bilang mangkir? Siapa bilang? Nanti ya bahas masalah itu," kata Dimas saat ditemui di Plaza Senayan, Kamis (5/4/2018).

Bintang film Love Story ini kemudian disinggung awak media apakah kasus yang membelitnya menganggu aktivitas di pangung hiburan.

"Nggak terpengaruh, saya promo, promo aja," ujarnya.

Dimas Anggara dilaporkan lelaki bernama Fiqih Alamsyah pada 25 Februari lalu. Fiqih menuduh Dimas telah melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

Di dalam laporannya, Fiqih yang diketahui sebagai rekan bisnis Dimas itu juga mengaku mendapat ancaman pembunuhan.

Pada 26 Maret lalu, polisi menjadwalkan pemeriksaan perdana untuk Dimas. Hanya saja, Dimas tak bisa memenuhi panggilan dengan alasan ada urusan lain di luar kota.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer