Rechercher dans ce blog

Friday, April 6, 2018

Gara-Gara Film EL, Aurelie Moeremans Jadi Suka Baca Novel

Suara.com - Aurelie Moeremans akan bermain sebagai Dafychi di film berjudul EL yang diadaptasi dari novel dengan judul sama dan akan tayang 9 Mei 2018.

Aurelie mengaku harus membaca novel EL yang cukup tebal agar bisa memerankan Dafychi karakter utama dalam novel dan film.

Padahal ini bertolak belakang dengan pribadinya yang tak suka membaca novel. Tetapi Aurelie mengaku gara-gara film ini, dirinya menjadi suka dengan novel khususnya yang seperti EL.

Artis cantik Aurelie Moeremans berpose saat menyambangi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Kamis (5/4).

“Iya, aku bukan yang suka novel ya. Tapi gara-gara film ini aku jadi suka novel,” kata Aurelie saat berkunjung ke kantor suara.com, Kamis (5/4/2018).

Tak hanya itu, kekasih penyanyi Marcello Tahitoe itu juga memiliki pengalaman lain yakni bisa menyelesaikan membaca novel EL hanya dalam waktu empat jam. Padahal novel tersebut bagi Aurelie Moeremans ini cukup tebal.

“Ya tebal sih, tapi nggak berasa bacanya. Itu aku baca pas perjalan Jakarta-Bali. Dari rumah aku baca, eh selesai. Aku langsung jatuh cinta sama karakternya,” ucapnya.

Artis cantik Aurelie Moeremans berpose saat menyambangi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Kamis (5/4).

Di Film EL, Aurelie Moeremans berperan sebagai Dafychi dan Achmad Megantara sebagai Mario Adipati Haling. Serta mereka berdua, film ini juga akan diisi oleh beberapa aktor dan aktris yakni Dimas Andrean, Meriam Bellina, Verdi Soelaiman, Gigi eks-Cherrybelle dan masih banyak lagi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer