Rechercher dans ce blog

Friday, April 6, 2018

Ngobrol Singkat Bareng Si Ajudan Pribadi yang Bikin Geger Medsos

Suara.com - Muhammad Akbar atau yang dikenal dengan Ajudan Pribadi mendatangi redaksi Suara.com pada Kamis (6/4/2018) kemarin.

Lewat celotehan khasnya, Akbar berhasil mengocok perut para karyawan Suara.com. Apa saja yang diucapkan selalu bikin kami tertawa.

Pemilik akun instagram @ajudan_pribadi Muhammad Akbar berkunjung ke kantor redaksi suara.com di Jakarta, Kamis (5/4)

Memang, kekurangan Akbar yang tak bisa berbicara dengan jelas justru jadi kelebihan tersendiri buat lelaki tambun berambut cepak itu. Mimik wajah Akbar ketika berbicara juga menambah kelucuannya.

Akbar menganggap hal itu adalah hal yang patut disyukuri. "Ini pemberian dari Tuhan kan," katanya.

Akbar mulai dikenal publik lewat video dan foto-foto konyolnya yang viral di media sosial belakangan ini. Yang menarik, dia sering berswafoto bareng tokoh-tokoh nasional mulai dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, politisi Aburizal Bakrie hingga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Berkat foto dan videonya yang viral, Akbar juga sering diundang acara-acara televisi. Salah satunya, dia pernah diundang jadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

Pemilik akun instagram @ajudan_pribadi Muhammad Akbar berkunjung ke kantor redaksi suara.com di Jakarta, Kamis (5/4)

Akbar pun mengaku tingkah konyolnya di depan kamera berjalan begitu saja, tanpa direncanakan alias spontan.

"Tidak ada kata-kata, tidak ada tulis-tulis, keluar saja," katanya polos.

Selengkapnya simak video ini:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer