Rechercher dans ce blog

Friday, April 6, 2018

Arbani Yasiz Jadi Mendadak Romantis Gara-Gara Roman Picisan

Suara.com - Aktor Arbani Yasiz mendadak romantis usai membintangi serial Roman Picisan. Buktinya setiap bulan Arbani Yasiz selalu merayakan 'Hari Jadian' bersama pacarnya, Tazkia Safira Sungkar.

Laki-laki 23 tahun ini mengaku selalu memberikan sang kekasih bunga sebagai tanda cinta.

"Nggak tahu ya romantis atau nggak tapi tidak seromantis Roman sih. Kalau saya ini pertama kalinya setiap bulan kasih bunga ke pacar, merayakan monthsarry. Kenapa ya? dulu-dulu nggak pernah baru sekarang begini," ujar Arbani Yasiz usai jumpa media film Roman Picisan di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Arbani Yasiz usai jumpa media film Roman Picisan di Kebon Sirih, Jumat (6/4/2018) [suara.com/sumarni]

Di serial Roman Picisan, Arbani Yasiz memerankan tokoh Roman, laki-laki yang pandai merangkai puisi untuk kekasihnya Wulan (Dinda Azani). Walau dituntut banyak beradegan mesra dengan lawan main, Arbani Yasiz memastikan Tazkia Safira Sungkar tidak pernah cemburu.

"Saya yakin pasti ada khawatir mesra-mesraan sama cewek lain. Tapi dia ngerti kok ini pekerjaan dan dia juga turut senang, yang penting saya terus bisa berkarier dan tidak mengganggu hubungan kita berdua juga," sambungnya.

Hubungan sejoli tersebut kini sudah menginjak angka 13 bulan, namun Arbani Yasiz menolak disebut sebagai pasangan ideal.

"Saya nggak melihat couple goals gimana yah. Cuma ya itu kehidupan saya saya jalanin sebaik-baiknya, pacar saya jaga baik-baik hubungannya. Couple goals itu pendapat orang," tutup Arbani Yasiz.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer