Rechercher dans ce blog

Friday, April 6, 2018

Jennifer Dunn Bantah Dijenguk Faisal Harris Tiap Malam

Suara.com - Aktris Jennifer Dunn melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell angkat bicara terkait isu kunjungan Faisal Harris setiap malam ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Menurut Pieter Ell, pernyataan tersebut tak benar.

"Saya mendapat kuasa dari keluarga dan juga dari Jennifer Dunn untuk protes keras pernyataan kepada pihak-pihak tertentu yang memfitnah dan menuding klien kami menerima tamu setiap malam. Itu fitnah yang luar biasa," tutur Pieter Ell di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Jennifer Dunn saat menjalani sidang dakwaan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) [suara.com/Sumarni]

Desas-desus kunjungan Faisal Harris ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pertamakali dihembuskan Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Harris. Namun, menurut Pieter Ell, keterangan Sarita Abdul Mukti tak masuk akal.

"Karena itu nggak masuk akal lah. Masa setiap malam tamu bisa berkunjung ke Rutan, Lapas. Kenapa begitu? Karena saya sudah mengonfirmasi langsung kepada kepala rutan bahwa itu tidak benar," ucap Pieter Ell.

"Tidak ada kunjungan di luar jam kunjungan resmi, setiap hari Selasa dan hari Kamis serta hari Jumat setengah hari karena itu hari ibadah," sambungnya lagi.

Artis Jennifer Dunn saat akan digelandang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). [suara.com/Ismail]

Seperti diketahui, pada Kamis (5/4/2018), Sarita Abdul Mukti menyatakan suaminya setiap malam menjenguk Jennifer Dunn di penjara.

"Setiap malam jenguk. Laki-lakinya (Faisal Harris) kalau malam masih suka ke penjara untuk besuk. Jari buat apa saya berbagi cinta," kata Sarita Abdul Mukti di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Artis Jennifer Dunn saat akan digelandang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). [suara.com/Ismail]

Hubungan asmara Jennifer Dunn dengan Faisal Harris sendiri sudah terendus sejak lama. Keduanya disebut-sebut berselingkuh di belakang Sarita Abdul Mukti dan sudah menikah siri.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer