Rechercher dans ce blog

Monday, April 2, 2018

Ayah Anjasmara dan Didi Mahardika Meninggal Dunia

Suara.com - Kabar duka datang dari aktor Anjasmara. Ayah Anjasmara, Benny Soemarno meninggal dunia Senin (2/4/2018) dini hari.

"Telah wafat Ayah kami Drs. Benny Soemarno Bin Moermin.  Lahir 19 mei 1949 Wafat 2 April 2018 pukul 3.00 WIB. Jenazah di semayamkan di Aula Universitas Bung Karno jalan Kimia. Pukul 14.00 -15.00," ungkap Anjasmara di Instagram.

Ayah Anjasmara, Benny Soemarno Bin Moermin meninggal dunia, Senin (2/4/2018) dini hari. (Instagram)

Rencananya, jenazah ayah Anjasmara akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanahabang, Jakarta Pusat sekitar pukul 15.30 WIB.

"Mohon maaf sekiranya ada kesalahan yang telah dilakukan oleh Almarhum dan mohon doa agar Almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," sambung suami Dian Nitami tersebut.

Ayah Anjasmara dan Didi Mahardika Meninggal Dunia - 2

Selain itu, Benny Soemarno merupakan suami dari Rachmawati Soekarnoputri. Benny Soemarno menikah dengan Rachmawati setelah bercerai dari ibunda Anjasmara.

Salah seorang putra Benny Soemarno dan Rachmawati Soekarnoputri adalah Didi Mahardika, yang merupakan mantan kekasih Jane Shalimar dan Vanesha Angel.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer