Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 4, 2018

Badai Salju, Ayushita Gigih Nonton Justin Timberlake di Amrik

Suara.com - Ayushita baru saja menghabiskan waktunya di New York, Amerika Serikat selama dua minggu akhir Maret 2018. Selama di negeri Paman Sam, Ayushita beruntung sempat menonton konser Justin Timberlake.

 

Ayushita beruntung menonton konser mantan personel boyband N’sync saat itu yang hanya digelar dua hari. Hanya saja cuaca di Amerika Serikat sedang tak bagus, sedang ada badai salju yang super dingin.

Ayushita di Manhattan, New York (ayushita/instagram)

Untungnya Justin tetap menggelar konsernya meski sedang badai salju. “Kebetulan Justin Timberlake lagi konser tapi cuacanya lagi nggak bersahabat. Lagi snow storm, itu dingin banget. Tapi aku beruntung Justin tetap gelar konsernya,” kata Ayushita ketika ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Sekatan, Rabu (4/4/2018).

Pemain film Satu Hari Nanti itu mengatakan kalau memang ia tak merencanakan menonton konser Justin di Amerika. Tujuannya ke Amerika hanya sekedar untuk liburan karena di awal tahun tak sempat berlibur.

Ayushita berpose di daerah Brooklyn (ayushita/instagram)

“Akhir tahun 2017- awal tahun 2018 itu lagi syuting film Reuni Z. Makanya baru liburan kemarin,” ucapnya.

Pemilihan New York dibanding kota lainnya karena Ayushita belum mengunjungi kota tersebut. Alasannya setiap kali dirinya pergi ke Amerika hanya mengunjungi Los Angeles saja.

“Iya pengen nyoba ke New York, karena kalau ke US selalu LA. Tapi ini random juga sih sebenarnya, karena liburan di trimester pertama gitu,” tutup Ayushita.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer