Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 4, 2018

Chacha Frederica Berhijab, Jessica Iskandar akan Hadiahkan Ini

Suara.com - Presenter Jessica Iskandar berencana menghadiahkan sahabatnya, artis Chacha Frederica hijab. Perlu diketahui, Chacha Frederica merupakan satu-satunya personel Girls Squad yang berhijab.

"Belum kasih hadiah sih. Tapi, itu ide yang bagus, aku pingin juga ngasih hijab. Ya udah paling entar," kata Jessica Iskandar di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Artis Chacha Frederica. [suara.com/Ismail]

Jessica Iskandar mengaku mendukung keputusan Chacha Frederica berhijab. Malah, dia justru bangga.

"Justru aku bangga sama dia, mendoakan dia yang baik-baik. Dia berhijab kan indah, kita doain aja yang terbaik," sambungnya lagi.

Jessica Iskandar pun berharap Chacha Frederica istiqamah berhijab. Apalagi, sebelum memutuskan berhijrah Chacha sempat curhat kepadanya.

"Dia bilang mau pakai hijab, aku bilang ya itu kembali lagi ke hati kamu. Semoga kamu bisa istiqamah, baik buat kamu, aku bilang gitu doang," ucap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dijumpai di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018) [suara.com/Sumarni]

Meski satu-satunya personel Girls Squad yang kerudung, Jessica Iskandar memastikan Chacha Frederica tetap di Girls Squad.

"Masih. Ya ini kan kita tinggal di Indonesia punya beragam banyak suku, kebudayaan, agama, saling menghormati. Dia menghormati aku, aku menghormati dia. Kita kan nggak menanamkan kebencian," tandas Jessica Iskandar.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer