Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 25, 2018

Bahagianya Penyanyi Cilik Clarice Cutie Bertemu Presiden Jokowi

Suara.com - Penyanyi cilik Clarice Cutie menjadi salah seorang yang ikut dalam rombongan para kreator konten Youtube yang bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Minggu (22/4/2018). Hadir di acara tersebut di antaranya: JFlow, Jennifer Bachdim, Saaih Gen Halilintar dll.

Di acara itu, Clarice Cutie diberi kesempatan untuk unjuk kemampuannya bernyanyi. Di depan Presiden Joko Widodo, Clarice menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka".

Dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (25/4/2018), Clarice Cutie mengaku bahagia sekaligus bangga bisa nyanyi di depan Presiden.

Bersama sang ayah, Andrew Darmoko, Clarice Cutie bertemu dengan Presiden Joko Widodo. (Instagram)

"Aku senang banget diundang sama Presiden Jokowi. Aku nyanyi 'Indonesia Pusaka', meski grogi karena di depan seorang Presiden," kata Clarice.

Selain bernyanyi, Clarice Cutie juga mengaku banyak mengobrol dengan orang nomor satu di Indonesia itu. "Aku ngobrol banyak banget. Pak Jokowi baik banget, orangnya juga gaul banget, the best deh pokoknya. Setelah ketemu aku makin senang. Ini jadi pengalaman terbaik aku," tuturnya.

Di acara tersebut, Presiden Joko Widodo kemudian bertanya bagaimana caranya agar memiliki banyak followers di YouTube. Tak itu saja, di dampingi JFlow, Presiden Jokowi juga menyanyi rap yang diiringi suara beatbox oleh Saaih Halilintar.

Presiden Joko Widodo dan JFlow. (Instagram)

Clarice Cutie memang menjadi salah satu penyanyi cilik yang menarik perhatian belakangan ini. Selain telah memiliki beberapa single lagu anak-anak, aktivitas Clarice di Youtube juga menjadi daya tarik tersendiri.

Di channel Youtube miliknya, Clarice telah meng-cover beberapa lagu dari penyanyi dunia dan mendapat sambutan yang baik dari warganet. Di Instagram, bocah berusia sembilan tahun itu juga telah memiliki hampir 350 ribu followers.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer