Rechercher dans ce blog

Saturday, April 7, 2018

Baim Wong Berharap Pemakai dan Pengedar Narkoba Dihukum Mati

Suara.com - Aktor Baim Wong mengakui kesal, karena namanya pernah disebut masuk daftar pencarian orang aparat kepolisian, karena perkara pemakaian barkoba. Padahal, dirinya sangat membeci narkoba.

Pemain film ”Jakarta Undercover” itu bahkan mengatakan, para pengedar dan pemakai narkoba itu perlu dihukum mati.

Menurutnya, hukuman mati itu bisa membuat setiap orang tak berani memakai narkoba.

“Mau hukuman mati atau apa kek. Hukum mati saja supaya nggak lagi ada yang memakai narkoba. Mau pemakai, atau pengedar, kalau bisa dihukum mati, kapok nggak ada narkoba lagi,” ucapnya di kawasan Halim Perdana Kusumah Jakarta Timur, Sabtu (7/4/3018).

Baim juga mengakui siap mendukung kalau nanti terdapat undang-undang yang mengatur hukuman mati bagi pemakai serta pengedar narkoba.

“Kalau ada pasal-pasal yang memberatkan, sini gue bantuin tanda tangan. Karena sebenarnya itu yang dibutuhkan. Selama ini hukum selalu digampangkan, jadinya banyak orang make narkoba. Menghentikannya, ya memang harus ada hukum yang bikin orang takut,” tuturnya.

Baim mencontohkan, sistem ganjil-genap bagi pengguna mobil di jalan raya bisa membuat takut bagi orang yang ingin melanggar.

“Seperti sistem ganjil-genap itu, peraturan pelarangan narkoba harus seperti itu.  Saya nggak berani banget tuh. Mudah-mudahan di masalah hukum yang lain juga diberlakukan,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer