Rechercher dans ce blog

Saturday, April 7, 2018

Baim Wong Ternyata Pernah Bercita-cita Jadi Prajurit TNI AU

Suara.com - Menjadi aktor ternyata bukan cita-cita Baim Wong. Ketika masih kecil, ia sempat berkeinginan menjadi seorang penerbang di Angkatan Udara Tentara Nasional Indonesia.

Namun, cita-cita masa kecilnya itu kandas karena Baim tak mampu memenuhi persyaratan untuk masuk sebagai personel TNI AU.

“Ya, dulu ngebet banget jadi pilot di TNi AU. Seru kan adi pilot pesawat tempur. Tapi gagal, ada syarat yang tak bisa saya penuhi,” ucap Baim di sela-sela perayaan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI AU di Lanud Halim Perdana Kusumag, Jakarta Timur, Sabtu (7/4/2018).

Namun, kegagalan tersebut terbayarkan setelah Baim banyak membantu organisasi Persatuan Instri Prajurit TNI AU.

Dalam organisasi yang fokus ke kegiatan sosial itu, mantan kekasih Marshanda ini banyak membantu memberikan penyuluhan beragam hal, di antaranya anti-narkoba.

“Saya sudah dua tahun bantu di PIA Ardhya Garini, disebutnya Sahabat PIA. Setidaknya gagal jadi tentaranya, saya bisa membantu lewat kegiatan sosial. Apalagi tema tahun ini soal antinarkoba, saya senang banget,” kata Baim.

Pemain film “Jakarta Undercover” itu mengakui tertarik mengampanyekan isu kesehatan dan antinarkoba.

”Isinya kegiatan positif, dan saya senang kalau bisa berprestasi tanpa memakai narkoba. Sebenarnya harus digalakkan dari sekarang. Kalau hidup sehat dan tanpa narkoba, saya sangat mendukung,” katanya.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ayu Yuyu Sutisna mengatakan, Baim selama ini banyak membantu kegiatan organisasinya.

 “Fokus PIA di acara ulang tahun kali ini adalah soal kesehatan. PIA jelas ikut memerangi narkoba, makanya kami ajak Baim. Figur publik yang sukses tanpa narkoba diharapkan bisa menjadi inspirator,” tutur Ayu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer