Rechercher dans ce blog

Saturday, April 7, 2018

Dapat Jaminan, Salman Khan Bebas dari Bui

Suara.com - Aktor Bollywood Salman Khan setidaknya sedikit bisa bernafas lega. Dia dibebaskan sementara dari penjara pada Sabtu (7/4/2018) setelah mendapat jaminan dari pengadilan.

"Khan keluar dari penjara setelah otoritas penjara menerima surat-surat pengadilan yang memberinya jaminan," kata seorang pejabat di kepolisian India seperti dikutip dari Times of India.

Dengan pengawalan ketat dari petugas kepolisian, Khan dibawa menuju bandara. Dari sana, dia akan terbang menuju Mumbai untuk pulang ke rumahnya.

Sebelum bebas, Khan sempat menginap dua malam di dalam penjara. Pada Kamis (5/4/2018), dia dijatuhi vonis 5 tahun penjara oleh pengadilan. Khan dinyatakan terbukti bersalah dalam kasus pembunuhan hewan langka antelop yang dilakukannya pada 20 tahun lalu.

Kasus perburuan rusa antelop oleh Khan terjadi pada 1998 saat ia syuting film Hum Saath-Saath Hain di Rajasthan. Di sela-sela syuting, Khan memburu rusa antelop bersama teman-teman artis lainnya seperti Saif Ali Khan dan Sonali Bendre. Khan diduga telah membunuh dua rusa yang terancam punah tersebut.

Salman Khan sendiri mengaku tidak bersalah dalam kasus tersebut. Sementara pengacara Salma Khan mengatakan, kliennya membawa senapan udara yang tidak bisa digunakan. Sedangkan Saif Ali Khan dan Sonali Bendre dibebaskan dengan alasan tidak cukup bukti.

Perburan rusa dilindungi bukanlah satu-satunya kasus hukum yang tengah dihadapi Salman Khan. Bintang film Tiger Zinda Hai ini juga masih harus berurusan dengan kasus hukum lainnya, yakni kasus penabrakan yang menewaskan satu orang pada 2002.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer