Rechercher dans ce blog

Saturday, April 7, 2018

Sinetron Preman Pensiun Diangkat ke Layar Lebar

Suara.com - Sinetron Preman Pensiun bersiap diangkat ke layar lebar. Preman Pensiun versi film nantinya akan menyisipkan tribute atau penghormatan khusus untuk almarhum Didi Petet, aktor pemeran tokoh utama Kang Bahar.

"Ya ada tribute untuk beliau (Didi Petet). Nanti anak-anak yang diceritakan merantau ke Jakarta akan pulang mengingatkan ke Muslihat (salah satu karakter) sebentar lagi seribu hari beliau. Sesuai kenyataan dengan hitungan pas penayangan," kata sutradara Preman Pensiun Aris Nugraha di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Kang Bahar dikisahkan sebagai mantan pemimpin preman di Bandung, Jawa Barat. Sosoknya kemudian dihilangkan setelah Didi Petet meninggal dunia. Di sinetron, Kang Bahar juga diceritakan meninggal akibat sakit.

Meski sosok Kang Bahar tidak ada, sinetron Preman Pensiun kala itu masih meraih rating yang cukup tinggi. Karena itu, MNC Pictures memutuskan untuk mengangkat sinetron ini ke layar lebar.

"Walaupun tokohnya nggak muncul tapi pengaruh (Didi Petet) ke Preman Pensiun ini masih kuat," ujar Aris.

Syuting film Preman Pensiun baru akan dimulai pada 20 April mendatang. Sementara jadwal penayangan di bioskop diprokyeksikan pada akhir 2018.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer