Rechercher dans ce blog

Monday, April 30, 2018

Death Distortion Lebih Ringan di Lagu "Terserah"

Suara.com - Album Reinkarnasi yang dirilis pada 2016 dari band rock Death Distortion rupanya diterima cukup baik. Buktinya, band yang beranggotakan  musisi rock beda generasi itu kini merilis single terbaru berjudul "Terserah".

Tapi uniknya, band yang beranggotakan Trison Manurung (vokal), Ega Liong (gitar), Wawan Cher (gitar), Didik Orange (bass) dan Rian Dani (drum) membuat lagu "Terserah" lebih 'ringan' di telinga. Death Distortion ingin agar single tersebut bisa diterima semua kalangan.

Death Distortion. (istimewa)

"Kami coba-coba bikin musik yang gampang diterima. Jadi kami betapa dulu, kami bikin tiga empat lagu. Kami pilih yang gampang diterima di pasaran. Terus kami agak berkurang nih distortion-nya tapi tidak mengurangi rasa gaharnya. Metal modern lah," kata Didi Orange bersama personel Death Distortion lainnya, saat merilis single "Terserah" di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Senada dengan Didi Orange, Trison Manurung juga kali ini ingin Death Distortion lebih bisa diterima semua kalangan. Tua, muda, pria dan wanita.

"Sebenarnya memang salah satu strategi promosi dari kami. Kemarin di album pertama sepenuh hati kita. Terus terang tanggapannya spesifik. Di single ini mencoba memenuhi lebih luas lagi. Gue berharap bukan cuma cowok aja, tapi cewek juga," timpal Trison Manurung.

Namun menurut Death Distortion, ide ini masih coba-coba. Bila "Terserah" berhasil, maka kedepannya akan mengambil formula musik metal yang lebih ramah di telinga. Namun bila gagal, mereka kembali ke musik asal.

Death Distortion. (istimewa)

"Sebenarnya kami sudah bikin album 'Reinkarnasi'. Kami mau album kedua ini kami tes dengan single ini. Kalau diterima kami akan buat album seperti ini. Kalau nggak diterima seperti ini, kami balik lagi, yang lebih liar," sambung Trison Manurung.

Hebatnya, untuk promos single "Terserah", Death Distortion akan konser di beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer