Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 3, 2018

Deddy Corbuzier Sindir Isu Transgender Lucinta Luna Settingan

Suara.com - Deddy Corbuzier ikut mengomentari isu transgender Lucinta Luna dalam video blog (vlog) terbaru yang diunggah pada Selasa (3/4/2018). Di video yang hampir berdurasi lima menit itu, Deddy Corbuzier mulanya enggan membahas soal Lucinta Luna.

"Sebenernya gue nggak mau bahas. Ini delima buat gue. Tapi dari DM di Instagram banyak banget orang minta dibikinin video Lucinta Luna. Gue bahkan nggak tahu berita dia. Walaupun trending gue nggak mau lihat berita dia," kata Deddy Corbuzier sebagai salam pembuka.

Tapi mantan suami Kalina Oktarani ini menyadari transgender tidak melulu berarti negatif. Ia mencontohkan Dorce yang merupakan salah satu perempuan transgender punya talenta.

Lucinta Luna (dok. lucintaluna/instagram)

"Apakah transgender itu salah? No kalau untuk salah, tidak salah bukan hak saya mengatakan. Tapi transgender sendiri sudah ada dari zaman dulu. Ingat Bunda Dorce? Beliau mengaku seorang transgender. Beliau terkenal pada saat itu karena karyanya nyanyi bukan karena sensasi," ucap Deddy Corbuzier.

Walau begitu, Deddy Corbuzier tidak menemukan bakat dalam diri Lucinta Luna. "Yang jadi masalah ketika seseorang membuat settingan seperti itu, she is, eh he is atau he she what, buat settingan seperti itu justru heboh beritanya di mana-mana. And thats not good," imbuhnya lagi.

Namun tidak dapat memungkiri, menurut Deddy Corbuzier, Lucinta Luna meraup banyak keuntungan dengan gosip transgender. Kini, personel Duo Bunga itu pun jadi lebih sering wara-wiri di layar kaca.

"Tapi masalahnya kalau ditanya gimana sharing dan rating TV yang ada dianya? Pasti tinggi. Kenapa? Karena hukum piramida. Banyak netizen, ibu-ibu, alay juga peduli dengan hal tersebut. Atau ada orang-orang yang nggak suka tapi nonton juga untuk ngata-ngatain. Jadi sebaiknya dibuat non-news," tuturnya.

Host Hitam Putih ini juga meminta agar media berhenti memberitakan perihal Lucinta Luna lagi. Dengan begitu, pemberitaan soal Lucinta Luna bakal segera tenggelam. Ia pun akan gagal jadi seorang artis.

Artis Dorce Gamalama. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Saya juga nggak ngerti orang pingin banget dihina-hina netizen walaupun endingnya pasti dapat duit banyak dari acara TV. Saya nggak mengatakan si A, si B atau Lucinta Luna, nggak. Saya hanya mengatakan konten yang orang-orang mengatakan kepada saya yakni, stop making people stupid famous," ujar Deddy Corbuzier tegas.

Seperti diketahui, nama Lucinta Luna senter diberitakan sebagai seorang perempuan transgender. Beberapa bukti menyebut kalau ia pernah operasi kelamin, ikut ajang Be A Man hingga memiliki jakun. Namun semua bukti itu sudah dibantah oleh Lucinta Luna

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer