Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 3, 2018

Konser Tribute Koes Plus Dimeriahkan Musisi Internasional

Suara.com - Koes Bersaudara/Koe Plus tidak saja menjadi band legendaris Indonesia. Lebih dari itu, karya-karya Koes Plus dikenal hingga kini yang sangat kuat akan nilai-nilai cinta terhadap Tanah Air.

Untuk mengenang Koes Plus, Nada Musik Abadi menggelar konser bertajuk "Konser Tribute to Nusantara: Apresiasi To Koes Ploes". Konser ini bakal digelar pada 13 April 2018 di Bellagio Ballroom, Mega Kuningan, Jakarta.

Koes Bersaudara/Koes Plus (istimewa)

Yang menarik, konser ini akan menghadirkan sejumlah musisi internasional. Mereka di antaranya Cece Paniston (Amerika Serikat), Tim Gant, dan Noemi Arnoczky (Hungaria). Juga seorang pemain saxophone andal, Daniel Lerman.

Sementara dari Tanah Air akan menghadirkan musikus yang juga putera para personel Koes Plus seperti Damon Koeswojo, David Koeswojo, dan Rico Murry yang tergabung dalam Koes Plus Junior. Selain itu juga ada Sruti Respati, Henry Kurniadi, Hendri Lamiri, dan Asturias Children Ensemble.

Untuk harga tiket sendiri dibagi dalam empat kelas, yakni Platinum (Rp900.000), VVIP (Rp650.000), VIP (Rp475.000) dan Festival (Rp250.000).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer