Rechercher dans ce blog

Thursday, April 5, 2018

Dinda Kanya Dewi Jadi Transgender

Suara.com - Artis Dinda Kanya Dewi menjadi seorang transgender di film terbarunya bertajuk "Reuni Z". Saat ditawari peran tersebut, Dinda Kanya Dewi kaget.

"Jadi pas aku ditawarin, ada satu karakter yang pas banget buat aku. Keluar sinopsis dan deskripsinya aku langsung keinget kata pak Sunil gitu. Soleh (Solihun) juga. Terus 'jadi apa pak?' Wah gila gue ditawarin langsung jadi si Marina itu," kata Dinda Kanya Dewi usai screening film "Reuni Z" di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

"Sebenernya gue juga bingung jelasinnya karena jadi spoiler, jadi karakter transgender itu," lanjutnya. 

Bahkan, bintang film "Kawin Kontrak" ini sempat bertanya langsung kepada produser alasan memilih dirinya.

"Sempet tanya apa karena gue mirip laki? Nggak apa-apa kayaknya seru aja kalau kamu yang bawa. Cuma jadi  tantangan juga karena aku perempuan dan meranin transgender itu agak lumayan," jelasnya.

Artis Dinda Kanya Dewi. [suara.com/Ismail]

Demi peran tersebut, Dinda Kanya Dewi dipaksa mengubah gaya berjalan dan intonasi suaranya.

"Agak mikir gitu. Akhirnya setelah workshop dan lain-lain akhirnya... sebenernya intinya jadi perempuan biasa aja. Karena kalau buat aku sendiri namanya transgender mau bagaimana pun jiwanya adalah perempuan. Justru harus lebih perempuan daripada Dinda yang asli," tuturnya.

Artis Dinda Kanya Dewi. [suara.com/Ismail]

Film “Reuni Z” merupakan film bergenre horor komedi. Walau bergenre horor dan komedi film yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan Soleh Solihun juga diselipi drama. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 12 April 2018.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer