Rechercher dans ce blog

Friday, April 6, 2018

Gigi eks-Cherrybelle Komentar Blakblakan Soal Terjun Berakting

Suara.com - Gigi Eks-Cherrybelle baru-baru ini komentar Blakblakan soal terjun berakting. Sejak memutuskan hengkang dari Cherrybelle, girl band yang membesarkan namanya itu, ternyata perempuan yang punya nama lengkap Brigitta Cynthia ini telah lima kali bermain film.  Yang terbaru ini dirinya bermain untuk film EL yang diadaptasi dari novel yang berjudul yang sama.

“Iya ini film kelima aku sejak keluar dari Cherrybelle. Nggak tahu kenapa jadi lebih suka akting daripada nyanyi sekarang,” kata Gigi, panggilan akrabnya saat berkunjung ke kantor suara.com, Jumat (6/4/2018).

Gigi Eks-Cherrybelle di kantor Suara.com, Kamis (05/04/2018) [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Pelantun Dilema itu mengaku sebenarnya saat masih bersama Cherrybelle tak menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan akting. Mulai dari syuting videoklip, sinetron, dan iklan dirinya diantara anggota yang lain paling malas.

“Aku nggak suka syuting, nunggunya lama banget. Padahal adegannya cuma sebentar. Eh pas nyoba main sekali, langsung ketagihan dan jatuh cinta sama dunia akting, waktunya santai, sebentar doang,” tutur eks personil Cherrybelle ini.

Kini target Gigi selanjutnya adalah menjadi pemeran utama jika ada tawaran film selanjutnya. Dirinya sudah berandai-andai ingin menjadi karakter yang anti sosial dan sulit bergaul.

Gigi Eks-Cherrybelle di kantor Suara.com, Kamis (05/04/2018) [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

“Ya kayak pas Benedict Cumberbatch (aktor Inggris) yang meranin Alan Turing di film Imitation Game. Nggak bisa bergaul dan nggak ekspresif. Aku juga pengen jadi superhero, seru kayaknya,” tutup Gigi eks personil Cherrybelle ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer