Rechercher dans ce blog

Friday, April 6, 2018

Program Diet, Beby Tsabina Konsultasi dengan Cassandra Lee

Suara.com - Beby Tsabina jalani program diet demi pendalaman karakter dalam film Roman Picisan. Ia bahkan sampai berkonsultasi dengan sang sahabat, Cassandra Lee alias Cassie. Kekasih Randy Martin itu menyarankan supaya sering-sering berlatih kardio.

"Aku nanya juga sama temen aku, Cassie ini suka olahraga, aku jarang banget olahraga, aku olahraga di rumah doang. Nanya kayak apa yah yang bener-bener bikin kurus yah sehat tapi pengin kurus juga. Terus katanya 'Beb kamu kardio aja'," ujar Beby Tsabina di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Beby Tsabina saat jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018) [suara.com/sumarni]

Remaja 15 tahun ini juga mulai perbanyak minum air putih. Beby Tsabina menargetkan dalam waktu dekat berat badannya turun tiga kilogram.

"Aku juga nggak makan kalori yang banyak-banyak, biasanya aku makan tiga kali sekali ini cuma dua kali terus dikit juga. Sekarang 47 kilogram paling nanti 43-an. Olahraganya paling jogging apa yah pokoknya yang bisa bikin berkeringat dan kardio sih," sambungnya lagi.

Beby Tsabina saat jumpa pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018) [suara.com/sumarni]

Maklum di film Roman Picisan, Beby Tsabina memainkan karakter Meira, seorang mahasiswi yang berkuliah di Amsterdam, Belanda. Sehingga demi tampak dewasa, pemain Dear Nathan harus menguruskan badan.

"Aku diet nggak sedrastis mereka. Paling aku cuma tiga kilo karena aku harus keliatan dewasa. Penampilan ada yang diubah tapi nanti liat aja ya," ucap Beby Tsabina.

Berperan sebagai sosok lebih dewasa, Beby Tsabina juga mengaku banyak belajar dari sang sutradara, Monty Tiwa.

"Sebenarnya aku senengnya di film ini banyak readingnya. Aku tanya-tanya juga sama sutradara terus baca-baca terus riset segala macem. Di sini aku belajar gimana feel dewasanya. Kalau aku kan fun kayak anak-anak heboh gitu," tutup Beby Tsabina.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer