Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 24, 2018

Ivan Gunawan dan Faye Malisorn Akan Berlibur ke Bali

Suara.com - Model asal Thailand, Faye Malisorn alias Mali rela terbang ke Indonesia demi menemani kekasihnya, Ivan Gunawan yang hendak mengadakan pegelaran fashion show.

Faye Malisorn tiba di Jakarta, Selasa (24/4/2018) dan langsung menyambangi lokasi syuting Ivan Gunawan di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Ya jadi dia sengaja datang ke Indonesia untuk ketemu aku, karena besok juga aku ada pagelaran tunggal. Jadi dia ada buat support fashion show aku besok. Terus kami juga bakal liburan bareng," ujar Ivan Gunawan menjelaskan kepada wartawan.

Setelah perhelatan fashion show, sejoli yang tengah dimabuk asmara ini rencananya bakal langsung liburan ke Bali.

"Ke Bali jalan-jalan. Si Mali mau ke Bali. Jadi kami ke Bali sama orangtuaku. Terus nanti Minggu-nya kami juga mau ada fashion show di Bali. Jadi kami bakalan ngabisin akhir minggu bareng di Bali," tutur Ivan Gunawan.

Setidaknya, mantan peserta Miss Grand Thailand itu akan berada di Tanah Air selama sepekan. Waktu itu pun akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Ivan Gunawan.

"Dia di sini dari hari ini sampai Sabtu, terus dia balik ke Bangkok," sambung Ivan Gunawan lagi.

Ivan Gunawan bersama Faye Malisorn (Sumarni/Suara.com)

Kedatangan Faye Malisorn lanjut Ivan Gunawan membuat dirinya bahagia bukan main. Pasalnya, mereka sudah tidak bertemu selama dua minggu.

"Perasaanku senang karena selama dua minggu kita hanya berhubungan via Whatsapp dan videocall. Tapi sekarang ketemu, jadi pastinya senang. Kamu senang kan?" kata Ivan Gunawan yang langsung dijawab anggukan kepala Faye Malisorn.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer