Rechercher dans ce blog

Monday, April 23, 2018

Jadi Host Acara Gosip, Barbie Larasati Dihujat Warganet

Suara.com - Penyanyi dangdut Barbie Larasati yang juga mantan kekasih Vicky Prasetyo, kini memilih untuk berhijab. Namun di samping itu, ia juga menjadi host untuk sebuah program acara gosip bertajuk 8Menit 8ersama 8arbie.

Rupanya, dua hal itu dianggap bertentangan oleh warganet. Tak pelak, Barbie Larasati pun mendapat banyak protes dari warganet.

"Komentar-komentar negatif banyak. Dibilang, itu pakai hjab tapi gibah, adu domba. Saya nggak adu domba, saya host, saya baca skrip, tentang apa yang harus saya klarifikasi," jelas Barbie Larasati, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Barbie Larasati. (YouTube)

Apalagi, Barbie Larasati juga saat ini tengah mempersiapkan sebuah sigle lagu religi. Banyak yang menduga, penampilan terbarunya tersebut hanya untuk mendukung single religi tersebut.

Kalau saya jawab satu persatu, jempol saya bisa kapalan. Netizen berhak berkomentar. Urusan hijab saya urusan saya sama Pencipta," kata Barbie Larasati menegaskan.

Lagi pula menurut Barbie Larasati, bicara tentang artis tak melulu soal gosip. Malah menurutnya, 8Menit 8ersama 8arbie yang diasuhnya memberikan kesempatan kepada para selebriti untuk memberikan klarifikasi, mengenai masalah yang tengah dihadapinya.

Barbie Larasati dan Kevin Hillers (istimewa)

"Edisi berikutnya, bintang tamunya adalah Kevin Hiller. Di situ kami kasih kesempatan Kevin untuk memberikan klarifikasi, soal hubungannya dengan Lucinta Luna. Jadi acaranya nggak melulu gosip, ngomongin dan jelek-jelekin orang," jelas Barbie Larasati.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer