Rechercher dans ce blog

Monday, April 23, 2018

Mikha Tambayong Klarifikasi soal Video Mesra Bareng Pacar

Suara.com - Mikha Tambayong mendapat banyak hujatan dari warganet gara-gara video mesranya dengan sang kekasih, Daniel Wenas. Dalam video yang menjadi viral di Instagram itu, Mikha dan Daniel terlihat sedang tiduran. Mikha membelai mesra rambut sang kekasih.

Warganet langsung menduga kalau Mikha Tambayong dan Daniel Wenas tengah tidur-tiduran di atas ranjang. Banyak warganet juga terkejut Mikha Tambayong berani sedekat itu dengan Daniel. Mikha Tambayong pun panen komentar buruk warganet.

Mikha Tambayong klarifikasi soal video mesranya dengan Daniel Wenas. (Instagram)

Mikha Tambayong sepertinya terganggu dengan segala komentar negatif dan tuduhan terkait video tersebut. Melalui Instagram, bintang sinetron Kepompong itu pun memberikan klarifikasi.

"Baru tahu kalau lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv (di rumah sendiri) itu sesuatu yang nggak baik? Puji Tuhan didikan orangtua buat kami berdua lebih suka menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga," tulis Mikha Tambayong.

Meski telah dicap buruk dan mendapat ratusan komentar negatif dari warganet, Mikha Tambayong tak lantas emosi. Ia malah mengajak masyarakat, khususunya warganet, agar bijak dan santun dalam berkomentar di media sosial.

Mikha Tambayong bersama Daniel Wenas. (Instagram)

"Saya merasa seperti kita semua belajar untuk mengambil dan memberikan hanya apa yang baik terutama pada saat-saat seperti ini. Di mana media sosial tampaknya menjadi platform 'legit' untuk memberikan seseorang hak untuk menilai orang lain. Mari kita semua berbaik hati dan ingat bahwa apa yang Anda lihat tidak selalu seperti kelihatannya," sambung Mikha Tambayong.

"Saya menghargai setiap orang, dan semoga kita semua menukarkan kata-kata positif dan memberi semangat untuk saling membangun dan tidak menjatuhkan satu sama lain," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer