Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 25, 2018

Mimpi Cakra Khan Duet dengan Astrid Akhirnya Tercapai

Suara.com - Penyanyi Cakra Khan diberi kesempatan untuk beduet dengan Astrid dalam konser bertajuk 20th Anneversary Malinda Furniture Gallery, di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Cakra Khan mengakui, Astrid Tiar adalah salah seorang penyanyi perempuan idolanya.

"Siapa juga yang nggak kenal sama Teh Astrid. Saya juga senang bisa satu panggung sama dia," kata Cakra Khan bersama Astrid dalam konfrensi pers sebelum konser. 

Cakra Khan dan Astrid. (Ismail/Suara.com)

Selain itu, menurut Lelaki bernama asli Cakra Konta Paryaman ini, bisa berduet dengan Astrid menjadi salah satu tantangan. 

"Karena bagi saya bisa satu panggung dengan penyanyi lain itu adalah tantangan tersendiri. Karena kita harus bisa bagaimana menyatukan suara kita," lanjutnya. 

Astrid pun mengaku senang bisa berduet dengan Cakra Khan. Bahkan hal tersebut menjadi suatu kehormatan baginya.

"Jadi aku senang sekali bisa isi acara di sini dan aku bahagia karena bisa duet dengan penyanyi bersuara emas ini," jelas Astrid.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer