Rechercher dans ce blog

Monday, April 23, 2018

Monita Tahalea Tunangan dengan Bayu Risa

Suara.com - Penyanyi jazz Monita Tahalea bertunangan dengan seorang penyanyi bernama Bayu Risa. Kabar bahagia tersebut dibagi Monita melalui Instagram.

Proses pertunangan itu berlangsung pada Sabtu (21/4/2018). Dari foto yang diunggah Monita Tahalea, acara pertunangan berlangsung di sebuah gedung sederhana. Di situ hadir kerabat serta sahabat dekat keduanya.

Para tamu terlihat mengenakan pakaian serba putih. Sementara Monita Tahalea dan Bayu Risa mengenakan pakaian berwarna abu-abu. Acara juga diikuti dengan kegiatan ibadah. Monita Tahaela dan Bayu terlihat bahagia.

Monita Tahalea dan Bayu Risa. (Instagram)

"#BayuMonitaEngagement," begitu keterangan foto yang ditulis Monita Tahalea di Instagram. Sementra Bayu Risa menuliskan kalimat, "Soon to be wife."

Kebahagian tampak jelas di wajah Monita Tahalea maupun Bayu Risa. Begitu juga dengan para tamu undangan yang hadir.

Para warganet pun tak lupa memberikan selamat kepada kedua pasangan. Warganet turut mendoakan agar proses yang mereka jalani lancar hingga ke pernikahan.

"Congratssss pasangan favoritttt! Selamat kak momon dan kak bayuuu!," kata seorang warganet. "Congrats kak Momon dan kak Bayu! Lancar dan sukses sampai hari H ya. Tuhan Yesus berkati," kata warganet yang lain.

Monita Tahalea di acara pertunangannya dengan Bayu Risa. (Instagram)

Monita Tahalea merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol pada 2005. Wajah Monita memang jarang tampil di televisi, karena perempuan 30 tahun yang juga mantan kekasih Marcello Tahitoe itu lebih fokus dengan musik jazz. Sementara  Bayu Risa merupakan penyanyi yang memulai kariernya pada 2010. Bayu Risa pernah menjadi personel grup vokal Pasto.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer