Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 4, 2018

Ngaku Dihamili eks Suami Ayu Ting Ting, Rosa Minta Tanggung Jawab

Suara.com - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henri Bhaskoro alias Enji diminta bertanggungjawab oleh perempuan yang mengaku dihamili oleh Enji.

Disya Rosa, nama perempuan itu dengan perut buncitnya yang sudah berusia delapan bulan akhirnya muncul dan meminta pertanggungjawaban Enji.

“Jadi saya muncul karena ingin minta tanggung jawab Enji. Saya bukan mau meras seperti yang diberitakan sebelumnya,” ucap Disya saat ditemui di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Disya Rosa tuntut Enji bertanggung jawab (suara.com/wahyu tri laksono)

Menurut Disya hal yang dimintanya cukup sederhana, yaitu pertanggungjawaban mantan suami Ayu Ting Ting itu hingga bayi yang dikandungnya lahir. Tetapi yang didapatnya justru respon negatif dari Enji, dirinya dimaki-maki serta disuruh menggugurkan kandungannya saat masih berusia empat bulan.

“Saya cuma minta tanggung jawab Enji untuk anak ini. Setidaknya anak ini memiliki ayah dan ada biaya untuk ke depannya,” katanya.

Disya Rosa tuntut Enji bertanggung jawab (suara.com/wahyu tri laksono)

“Tapi kok dia cuma ngasih biaya buat periksa aja, terus ngasih uang Rp 5 juta buat gugurin dan setelahnya masalah selesai. Itukan enak aja,” kata Disya.

Masalah ini bermula dari adanya unggahan surat somasi di akun gosip Instagram yang ditujukan kepada mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji disomasi oleh wanita yang mengaku telah dihamilinya. Wanita itu dalam surat somasinya menyatakan siap untuk melakukan tes DNA untuk membuat pembuktian.

Henry Baskoro Hendarso alias Enji usai menjalani sidang perceraiannya dengan Rozmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017) [suara.com/Ismail]

Jika benar janin yang ada di dalam kandungannya adalah darah daging dari mantan suami Ayu Ting Ting, wanita itu dalam surat somasinya meminta pertanggungjawaban kepada Enji berupa biaya selama masa kehamilan, persalinan, dan biaya si anak hingga lulus perguruan tinggi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer