Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 4, 2018

Diisukan Istri ke-3, Yuliast Mochamad Dapat Pesan Ini dari Opick

Suara.com - Penyanyi lagu religi Opick seakan tak terganggu dengan kabar yang menyebut dirinya memiliki tiga istri. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Yuliast Mochamad (sebelumnya ditulis Yulia Mochamad), perempuan yang kekinian gencar diberitakan sebagai istri ketiga Opick.

"Ada komentar dari Mas Opick. Katanya, 'Sudah biarkan sajalah'," ujar Yuliast Mochamad saat menggelar jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Yuliast dan Opick ternyata sudah berkomunikasi soal kabar pernikahan mereka. Hanya saja, mereka belum membahas rumor tersebut lebih jauh mengingat Opick masih dalam suasana duka setelah ditinggal istri keduanya.

"Komunikasi sudah soal ini. Tapi kan Mas Opick lagi berduka masih suasana berduka sih. Tapi hubungan mah baik," katanya.

Terlepas dari itu, janda dua anak ini mengaku tidak kenal dekat dengan istri pertama Opick, Dian Rositaningrum. Sebab, kedekatan Yuliast dengan Opick memang murni untuk urusan pekerjaan.

"Saya nggak pernah komunikasi saya tidak kenal dengan mbak Dian. Karena kan tidak ada kepentingan juga ya saya sama mbak Dian hanya ada kepentingan sama Mas Opicknya saja. Kalau sama mbak Dian-nya saya nggak ada," ucapnya.

Nama Yuliast Mochmad disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick setelah foto kebersamaan mereka beredar di media sosial. Foto itu dikabarkan diambil setelah mereka melangsungkan akad nikah.

Tapi lewat akun Facebook-nya beberapa hari lalu, Yuliast telah membantah terkait foto itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer