Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 4, 2018

Yuliast Mochamad: Saya Bukan Istri ke-3 Opick!

Suara.com - Yuliast Mochamad, perempuan cantik berhijab akhirnya buka suara soal isu yang menyebut dirinya istri ketiga Opick. Yuliast bantah pernah dinikahi Opick.

"Di sini saya menyatakan kalau saya tidak pernah menikah siri dengan siapa pun. Dan saya bukan istrinya Mas Opick," ujar Yuliast Mochamad di kawasan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Yuliast Mochamad yang berstatus janda beranak dua ini sedih dengan pemberitaan yang menyebut dirinya istri ketiga Opick. Yuliast Mochamad menegaskan dirinya tak sudi disebut-sebut istri ketiga.

"Sedih pasti, ya istri ketiga. kKenapa sih harus digosipkan istri ketiga, yang pertama kan harusnya. Jadi sedih aja," sambungnya lagi.

Dilanjutkan Yulias Mochamad, hubungannya dengan Opick hanya sebatas rekan kerja. Kendati demikian, Yuliast tak membantah Opick memang sering bertandang ke rumahnya di Depok, Jawa Barat. Namun, kedatangan Opick hanya sekadar membahas pekerjaan.

Yuliast Mochamad perempuan yang diduga istri ketiga Opick, [suara.com/Sumarni]

"Jadi hanya sebatas pekerjaan saja sih. Sebatas pekerjaan. Saya juga nggak punya banyak waktu buat berbicara masalah pribadi orang. Dia datang sama supirnya. Kadang sama temennya kalau bawa istrinya nggak," tutur Yuliast Mochamad.

Yuliast Mochamad perempuan yang diduga istri ketiga Opick, [suara.com/Sumarni]

Yuliast Mochamad akui terusik dengan isu dirinya perusak rumah tangga Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Isu ini membuatnya tertekan.

Yuliast Mochamad perempuan yang diduga istri ketiga Opick, [suara.com/Sumarni]

"Mungkin sama saja nggak ada yang berbeda. Mungkin dari yang tadinya biasa aja jalan santai, sekarang ada yang ngikutin nih wartawan media. Lebih ke situ aja sih keganggunya," kata Yuliast Mochamad.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer