Rechercher dans ce blog

Sunday, April 22, 2018

Poppy Bunga Hamil Anak Kedua

Suara.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Poppy Bunga dan Mohammad Fattah Riphat.  Pasangan yang menikah pada 17 November 2013 itu bakal dikaruniai anak kedua.

"Iya saat ini aku lagi hamil," kata Poppy Bunga, saat ditemui di acara tedak siten  pasangan Poppy Putri dan Dato Abdul Rahim, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (22/4/2018).

Sebelumnya, Poppy Bunga dan Riphat telah dikaruniai seorang putri bernama Khanza yang lahir pada 8 Juni 2014. Untuk anak kedua ini, bungsu dari pasangan almarhum musisi Usman Muksin dan Susi Hendiyati itu mengaku tidak menjalani program hamil.

"Ini sebenarnya program sendiri, nggak ke dokter karena awalnya pengen Kanza umur empat tahun baru adiknya sudah ada," jelas Poppy Bunga.

Poppy Bunga langsung hamil setelah melepas spiral yang dipasangnya setelah melahirkan putri pertamanya tiga tahun yang lalu.

"Setelah dapat lampu hijau dari suami aku lansung lepas spiral. Dua bulan jaraknya aku langsung hamil," jelas Poppy Bunga.

Poppy Bunga dan suami, Riphat. (Instagram)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer