Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 25, 2018

Ria Ricis Ikhlas Jadi Korban Bully

Suara.com - Aktris sekaligus selebgram Ria Ricis sadar belakangan sering jadi korban bully di media sosial.

Alih-alih kesal, Ria justru bersyukur. Sebab kata dia, hujatan dan cibiran bisa dijadikan bahan intropeksi diri.

"Kalau ada yang salah semoga aku menjadi lebih baik," kata Ria Ricis ditemui di acara XYZ Day, The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Bagi adik Oki Setiana Dewi ini, aktif di media sosial harus tahan banting. Jika terus-terusan terbawa perasaan alias baper akibat hujatan, dia malah tak bisa berkarya.

"Kita terjun ke sosmed entertain pun sama aja kita ikhlas untuk dikomentarin orang. Yaudahlah orang punya hak," ujarnya.

Warganet banyak yang jengkel dengan Ria karena karakternya yang heboh. Justru, kata Ria, karakter tersebut memang sengaja dibangun ketika terjun sebagai selebgram dan YouTubers.

"Karakter Ricis di Youtube itu ceria dan heboh. Bukan remaja galau itu dihindarkan. Karena anak muda sekarang harus aktif harus kreatif nggak boleh lembek," ujarnya menuturkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer