Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 24, 2018

Sedih Lepas Syahnaz Shadiqah Nikah, Raffi Ahmad: Seandainya Papa Masih Ada...

Suara.com - Raffi Ahmad merasakan kesedihan melepas adik bungsunya, artis Syahnaz Shadiqah yang baru saja menikah dengan musisi Ritchie Ismail alias Jeje "Govinda".

Curhat Raffi Ahmad disampaikan di akun Instagramnya. Di situ, suami artis Nagita Slavina tersebut juga unggah fotonya bersama Syahnaz Shadiqah, Nisya, dan ibunda nya Amy Qanita.

"Seandainya Papa (Alm) masih ada. Kita merindukannya, pasti Almarhum juga merindukan kita. Abadi yang tidak Abadi Karena didunia ini tidak ada yang Abadi. Hanya kebaikan Amal Soleh dan Doa Ridonya Orang Tua/Keluarga," tulis Raffi Ahmad.

Foto Raffi Ahmad bareng ibu dan dua adik perempuannya. [Instagram]

"Jika Orang Tuamu/Keluargamu/orang terkasih sudah tidak ada lagi hanya doa dan mengenangnya yang hanya bisa kita lakukan. Selagi mereka masih ada gunakan waktu sebaik-baiknya untuk berusaha selalu membahagiakannya," lanjutnya.

Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda resmi menikah di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat kemarin siang. Acara akad berlangsung pukul 13.00 WIB sedangkan resepsinya diadakan sore harinya pukul 16.00 WIB.

Syahnaz Shadiqah dan Jeje Govinda usai menjalani akad nikah di Pine Hill, Cibodas, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (21/4/2018) [Suara.com/Sumarni]

Wali Kota Bandung, Jawa Barat, Ridwan Kamil dipercaya menjadi saksi nikah dari pihak Syahnaz Shadiqah.

"Ya alhamdulillah sering banget jadi saksi, sangat spesial, kepada keluarga Raffi kan saya sudah sangat dekat ya, kepada ibunya juga. 2014 jadi saksi Raffi, sekarang jadi saksi Syahnaz, adiknya. Ikut bahagia, selalu terharu," kata Kang Emil kepada awak media usai akad nikah.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer