Rechercher dans ce blog

Monday, April 23, 2018

Shahrukh Khan, Bintang Bollywood yang Sangat Manjakan Penggemar

Suara.com - Tak ada yang meragukan kalau Shahrukh Khan adalah salah satu bintang Bollywood paling sibuk. Selain sibuk syuting film, aktor 52 tahun itu juga sibuk mengurus klub kriket miliknya, Kolkata Riders.

Namun meski sangat sibuk, Shahrukh Khan dikenal sangat loyal dengan penggemar setianya. Meski dihimpit dengan berbagai kesibukan, bintang film Jab Harry Met Sejal itu selalu berusaha meluangkan waktu dan berbagi dengan penggemarnya di Twitter.

Shahrukh Khan (Bollybuff)

Sering kali, Shahrukh Khan menulis sesuatu di Twitter yang bikin gembira penggemar. Beberapa kali ia membalas cuitan dari penggemar, yang tentu saja membuatnya semakin dicintai.

Terakhir, Shahrukh Khan menuliskan rasa terimakasih kepada penggemar, atas semua cinta yang mereka berikan kepada ayah tiga anak tersebut. Ia juga berterimakasih karena telah diikuti oleh 35 juta orang di Twitter.

"Sedikit lelah dengan pekerjaan, tetapi segera mendapatkan pemulihan karena cinta kalian. Terima kasih semuanya..," tulis Shahrukh Khan di Twitter. Cuitan tersebut pun disukai sebanyak sebanyak 29 ribuk penggemar.

Shahrukh Khan saat ini tengah sibuk dengan syuting film terbarunya berjudul Zero. Film yang disutradarai Anand L. Rai itu juga dibintangi Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Rencananya, Zero akan dirilis pada 21 Desember 2018.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer