Rechercher dans ce blog

Friday, April 27, 2018

Sibuk Profesi Dokter Tak Lunturkan Semangat Bermusik Medis Band

Suara.com - Medis Band bisa dibilang sebagai band musik yang unik. Bagaimana tidak, hampir seluruh personel Medis Band berprofesi sebagai dokter.

Akibatnya, mereka pun kerap kesulitan jika harus berkumpul untuk manggung atau sekadar latihan. Meski begitu, semangat besar mereka dalam bemusik membuat Medis Band tetap kompak hingga saat ini.

"Soal karier kami tetap pilih dokter. Tapi hidup kan harus seimbang. Teman-teman di Medis Band ini gila musik, walau capek sering jaga malam, tapi untuk musik masih semangat," kata Danny bersama personel Medis Band lainnya, usai manggung di Taman Buaya Music Club, TVRI, Senayan, Jakarta, Kamis (26/4/2018) malam.

Medis Band (Ferry Noviandi/Suara.com)

Saat menggung TVRI, Medis Band mendapat banyak dukungan dari fans. Di situ, mereka juga memperkenalkan para personel baru yang kini terlihat lebih muda dan segar. Kini, Medis Band beranggotakan: dr. Danny Gunawan, SpKK, (drum), dr. Kevin Alexander (kibordis), Theo, S. Ked (vokal), Jessica Siahaan, S. Ked (vokal dan saxophone). Jeremy (bass), Panji (terompet), dan Freddy, S. Ked (gitar).

"Medis band awalnya berlima, tapi karena banyak yang prakter di luar kota, ada beberapa personel yang mundur. Tinggal saya dan Kevin, lalu kami ajak teman-teman lain yang lebih muda. Tapi hubungan kami dengan personel yang lama masih sangat baik," sambung Danny.

Jessica menjadi salah satu daya tarik tersendiri di Medis Band saat ini. Selain permainan saxophone-nya yang ciamik, ia juga memiliki suara merdu.

Medis Band. (istimewa)

"Aku nyanyi sudah lama, nyanyi sama main saxophone. Sekarang sejak gabung sama Medis Band, bermusiknya lebih tertata. Fun banget gabung sama mereka, asyik-asyik orangnya," kata Jessica.

Medis Band yang telah merilis 12 lagu kini mengaku tengah mempersiapkan single terbaru. "Masih dalam proses. Harapannya di 2018 bisa keluar satu single. Minta doanya aja," kata Danny berharap.

Saat tampil di Taman Buaya Music Club, Medis Band membawakan delapan buah lagu, yang merupakan lagu mereka sendiri dan dari penyanyi asing. Beberapa lagu yang dinyanyikan di antaranya: "Berkhayal Tentangnya", "Berbeda", "Jangan Sombong", "Treasure", "Love Never Felt So Good" dll.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer