Rechercher dans ce blog

Monday, April 2, 2018

Top Three Indonesian Idol Tak Ada yang Dipulangkan

Suara.com - Abdul, Joan dan Maria tidak ada yang dipulangkan dalam ajang Top Three Indonesian Idol yang digelar Senin (2/4/2018) malam. Ketiganya masih akan berjuang di panggung Indonesian Idol 2018 bertajuk "Road to Grand Final" yang rencananya akan kembali dihelat Senin malam pekan depan.

Tidak ada alasan jelas mengapa ke-3 kontestan tidak ada yang gugur. Daniel Mananta selaku host, tidak menutup poling SMS jelang segmen akhir. Bahkan acara langsung dijeda oleh iklan.

Penampilan Joan berduet dengan Krisdayanti di ajang Indonesian Idol semalam. (Instagram)

usai jeda iklan, wajah-wajah tegang nampak terlihat karena seperti biasa ketiga peserta dibariskan dan akan diumumkan siapa yang akan pulang dan lolos ke grand final.

"Saya akan bacakan SMS voting dari minggu lalu. Di hadapan saya sudah ada tiga finalis top Indonesian Idol, ada Abdul, Joan dan Maria," ujar Daniel Mananta di Studio 17 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018) dini hari.

Awalnya Daniel Mananta memberi tahu penyanyi asal Papua, Joan aman. Setelah penguman pertama rasa tegang kembali hadir karena Maria dan Abdul dikabarkan mendapat SMS terendah. Namun setelah diumumkan ketiga peserta lolos dan berhasil masuk ke babak "Road to Grand Final".

"Malam ini mereka lolos semua, voting SMS kami lanjutkan hingga minggu depan,"ujar Daniel Mananta.

Penampilan Abdul di Indonesian Idol semalam. (Instagram)

Judika sebagai salah seorang juri pun mengaku kaget saat tiga kontestan tersebut tidak ada yang tersingkir. Dia berharap minggu depan para kontestan bisa memberikan penampilan terbaiknya.

"Saya berharap minggu depan mereka lebih baik dari sekarang," ujar Judika.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer