Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 25, 2018

Unggah Foto Selfie, Shafa Harris Lagi-Lagi Dibilang Tua

Suara.com - Shafa Harris lagi-lagi harus menuai komentare pedas dari warganet akibat foto yang diunggahnya di media sosial.

Shafa Harris (Instagram)

Selasa (24/4/2018) lalu, anak dari Faisal Harris yang pernah menjambak rambut Jennifer Dunn ini mengunggah foto selfie di akun instagram miliknya, shafaharris. Saat itu Shafa tengah berada di dalam mobil dalam perjalanan di kota Melbourne, Australia tempat tinggalnya saat ini.

"Once the storm is over, the sun gonna shine like a mf," tulis Shafa dalam caption instagramnya.

Spontan saja, foto yang di-like 75 ribu lebih warganet ini langsung menuai 600 komentar. Beragam komentar yang masuk, namun sebagian besar memang mengomentari soal penampilan wajah Shafa yang menurut warganet 'dewasa sebelum waktunya'.

Shafa Harris (shafaharris/instagram).

"Tua sebelum waktunyaaa hmmmm," kata salah seorang warganet.
"Kya umur 30th," lainnya menimpali.
"Eh ini seriusan usianya 14thn?" kata warganet yang lain.

Bukan hanya sekali perempuan berumur 15 tahun ini dibilang dewasa atau tua sebelum waktunya.

28 Desember 2017, Shafa Harris pernah dicibir warganet atas penampilannya yang dewasa tersebut. Bahkan Shafa pun pernah membalas komentar warganet dengan kata-kata tak senonoh.

Shafa Harris menunjukkan bibirnya yang ditato. (Instagram)

Bahkan awal Januari lalu, Shafa juga pernah dibilang tua oleh warganet setelah Shafa memamerkan tindikan dan make up tebalnya. Selain tebal, Shafa pun pernah disebut mirip Jennifer Dunn.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer