Rechercher dans ce blog

Monday, April 30, 2018

Via Vallen Dianggap Tak Pantas Duet dengan Boy William

Suara.com - Penyanyi dangdut Via Vallen rupanya mendapat banyak komentar tak mengenakkan atas aksinya berduet dengan Boy William. Penampilan itu terjadi di Indonesian Choice Awards 5.0 NET, pada Minggu (29/4/2018) malam.

Meski begitu, Via Vallen mengaku tak mau menghiraukan segala hujatan dari warganet.

"Saya sih santai aja, nggak apa-apa. Balik lagi, saya sudah kebal. Jadi santai aja mau mereka nggak suka atau gimana," kata Via Vallen, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan,Senin (30/4/2018).

Boy William dan Via Vallen (Instagram)

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu mengaku wajar bila muncul pro dan kontra saat tampil dengan Boy Willam menyanyikan salah satu lagu hits, "Sayang".

"Itu konsekuensi sebagai penyanyi. Ada yang suka, ada yang nggak suka. Jadi wajar aja," tutur Via Vallen.

Bagi pemilik nama asli Maulidia Octavia itu, kritikan yang diberikan oleh warganet akan menjadikan masukan untuk dirinya. Namun bila hal tersebut menjatuhkan dirinya, Via Vallen akan tutup mata dan telinga.

"Omongan (kritikan) yang buruk itu bisa membangun saya, saya dengarkan. Tapi kalau omongan buruk yang justru akan menjatuhkan mental saya, saya cukup tutup kuping, tutup mata aja. Pura-pura nggak tahu," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer