Rechercher dans ce blog

Monday, April 23, 2018

Video Syur dengan Lucinta Luna, Ini Kerugian Kevin Hillers

Suara.com - Model dan bintang sinetron Kevin Hillers mengaku dibuat malu dengan bocornya video syur dirinya dengan Lucinta Luna. Gara-gara itu, Kevin mengaku dirugikan secara moril maupun materiil.

Untuk meluruskan kasus video syur tersebut, Kevin Hillers sampai membuat video klarifikasi. Menurut bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu, dirinya menjadi korban di video tersebut.

Lucinta Luna (dok. lucintaluna/instagram)

"Sebenarnya screenshot sudah ada dari tahun kemaren. Beliau gunakan akun bodong untuk mengancam-ancam saya. Beliau kirim (video ciuman) ke keluarga saya, teman-teman saya," kata Kevin Hillers, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Kevin Hillers pun mengaku mengalami banyak kerugian. Tidak ia seorang, tapi juga menyeret keluarga dan sahabat dekatnya.

"Merugikan nama baik saya pasti. Saya di-bully, sempat down, stres. Itu disebar bukan hanya ke keluarga, dia juga hancurkan pekerjaan saya," ujar Kevin Hillers.

Lucinta Luna dan Kevin Hiller (Instgram)

"Kalau dihitung nggak bisa. Tapi berpengaruh banget sama kerjaan dan klien. Mereka lihat, si Kevin lakukan hal negatif. Waktu itu ada beberapa projek sama tv, tiba-tiba semua di-cancel," sambung Kevin Hillers.

Ketika ditanya soal hubungannya dengan Lucinta Luna, cowok bertubuh tinggi itu enggan untuk membahas. "Saya mau klarifikasi soal video itu saja," katanya menolak.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer