Rechercher dans ce blog

Thursday, April 5, 2018

Wih, Dimas Andrean Jadi Polisi, Tapi...

Suara.com - Aktor Dimas Andrean berperan sebagai polisi dalam film terbarunya berjudul EL: The Movie. Karena kebutuhan film, Dimas Andrean merahasiakan tugasnya sebagai polisi berambut gondrong di film tersebut. 

“Kalau kakak jelas aku kakaknya Aurelie, disitu aku protektif sama dia. Terus aku juga polisi kan, terbawa sikap tegas aku di keluarga. Itu untuk melindungi adik aku karena ibu sudah tak ada,” kata Dimas Andrean saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Demi perannya, Dimas Andrean melakukan observasi dan berdiskusi dengan kawannya yang berprofesi sebagai polisi di Semarang. Tujuannya, agar dirinya bisa sedekat mungkin memerankan karakter dalam film yang diangkat dari judul novel tersebut.

Aktor Dimas Andrean saat berkunjung ke Suara.com, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

“Kita yang ada di sini mau meranin yang sedekat mungkin kayak di novel. Makanya saya tanya teman saya polisi yang ada di Semarang dan Jakarta,” katanya.

Film garapan Findo Purwono ini bergenre drama-romancedan diadaptasi dari novel karangan Luluk H.F. berjudul EL. Selain Dimas, ada juga Aurelie Moeremans, Gigi ex Cherrybelle, Meriam Bellina, dan banyak lagi lainnya.

Aktor Dimas Andrean saat berkunjung ke Suara.com, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Bedanya, film ini tak berfokus pada cinta antara dua manusia tetapi lebih universal.

”Cintanya lebih universal nggak ada ending. Antara adik dan kakaknya, dan seperti yang lainnya,” ujar Dimas Andrean.

Aktor Dimas Andrean saat berkunjung ke Suara.com, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer