Rechercher dans ce blog

Saturday, May 26, 2018

Antar Jenazah Sahabat Sampai Pemakaman, Bunga Zainal Tuai Pujian

Suara.com - Artis Bunga Zainal membawa kabar duka. Eman Suhada alias Emon, sahabatnya juga juga seorang makeup artist (MUA) meninggal dunia akibat kanker pada Jumat (25/5/2018).

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..Tuhan lebih sayang sama kamu dari pada kau dan teman-teman...Tuhan telah punya tempat yang indah buat kamu sahabatku..RIP Eman Suhada," tulis Bunga Zainal di insta story.

Hubungan Bunga dan Emon sepertinya sudah sangat dekat. Terbukti, Bunga sampai rela terbang ke Lampung untuk menghadiri acara pemakaman Emon.

Bunga Zainal (tengah) di depan makam sahabatnya, MUA Eman Suhada alias Emon [Instagram]

Lewat insta story-nya, Bunga mempublikasikan detik-detik pemakaman Emon. Mulai dari saat jenazah tiba di pemakaman hingga dikebumikan.

"Selamat jalan sahabatku. Aku bersyukur masih bisa liat kamu di hari terakhir mu dan mengantarmu ke tempat peristirahatan terakhirmu..," tulisnya.

Apa yang dilakukan Bunga Zainal ini menuai pujian dari follower-nya. Terlebih, Bunga ke Lampung tak dengan tangan kosong melainkan membawa sumbangan dari teman-teman untuk diberikan kepada keluarga Emon.

"Bunga..sifat dan sikap mu sama indahnya seperti namamu..teruslah berbuat baik. Aku silent fans mu, tapi kali ini aku benar-benar tersentuh, di tengah kesibukan mu sebagai artis, pengusaha dan Ibu..kamu masih bisa berbuat kebaikan. GBU," tulis akun deby.mayasari.

Bunga Zainal bersama keluarga Eman Suhada alias Emon, sahabatnya yang meninggal akibat kanker [Instagram]

"Udah cantik..solidaritas ..salut mbak sama kamu..makin suka @bungazainal05," timpal akun rachma_sienna.

Ada juga warganet yang minta agar Bunga Zainal tabah atas kepergian Emon.

"Yang sabar Yach ka bunga mungkin Allah udah ngerencanain hal yg terindah buat teman nya," tulis akun chintiachibbi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer