Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Cerai dari Pengusaha, Ovi eks Duo Serigala Tak Takut Miskin

Suara.com - Pernikahan kedua mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti diambang perceraian.

Kendati hendak bercerai dari suami yang berprofesi sebagai pengusaha itu, Ovi sama sekali tak takut kondisi finansialnya berantakan.

BACA JUGA: Geger Rumah Tangga Nikita Mirzani, Ini Indikasinya 

Ovi memastikan masih mampu bertahan hidup karena masih berkarier di industri musik dangdut. Malah, dia sampai sekarang juga menjadi tulang punggung keluarga.

Personel Duo Serigala, Ovi Sovianti dan Pamela Safitri ditemui di acara Peluncuran MOX MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016) [suara.com/Wahyu]

"Bukannya sombong, tapi untuk apa punya suami yang tidak mendukung," kata Ovi ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Di sisi lain, Ovi menyimpan penyesalan jika pernikahannya nanti benar-benar berakhir. Sebab, pernikahannya dengan lelaki yang enggan disebutkan namanya itu baru berusia tiga bulan.

BACA JUGA: Mata Nikita Mirzani Bengap, Kenapa?

"Sebenernya sayang sih, cuma nggak bisa dipertahankan," katanya.

Menurut Ovi, sejauh ini sang suami belum mendaftarkan gugatan cerai. Tapi dia memastikan mereka sudah sah bercerai secara agama.

BACA JUGA: Merdunya Via Vallen Cover Lagu Deen Assalam

"Aku (minta bercerai). Dia juga setuju. Dia sudah kembalikan aku ke orangtuaku," ujar bekas rekan duet Pamela Safitri ini.

Ovi Duo Serigala [suara.com/Nanda]

Perceraian Ovi ini cukup mengagetkan. Sebab, tak pernah diketahui kapan dia kembali menikah setelah resmi bercerai dari suami pertamanya, Indra pada Mei 2016 silam.

Ternyata, Ovi Sovianti telah mengakhiri status jandanya pada Februari tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer