Rechercher dans ce blog

Monday, May 28, 2018

Disuruh Ngaku Suka Sama Boy William, Wajah Ayu Ting Ting Memerah

Suara.com - Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Boy William kian memang santer. Pertanyaan besar apakah Boy benar-benar dekat dengan pedangdut beranak satu ini memang sampai sekarang jadi misteri, apakah benar ataukah hanya gimmick belaka.

Termasuk pada saat keduanya dipertemukan di kantor Suara.com, Senin (28/5/2018) tadi.

Di FB live yang digelar Suara.com, ada momen seru saat Ayu Ting Ting diledek Boy William. Pedangdut yang populer dengan lagu "Alamat Palsu" ini disuruh Boy William untuk mengaku bahwa Ayu benar-benar suka dengan dirinya.

"Nggak apa-apa kok kalo kamu (Ayu) cinlok sama aku," ucap Boy William ke Ayu Ting Ting.

Ditanya pertanyaan yang menusuk itu, Ayu hanya bisa terkejut dan wajahnya pun memerah. Wah, nampaknya malu-malu nih.

Tapi memang baik Ayu Ting Ting maupun Boy William sendiri mengakui kalau mereka memang dekat sebagai sahabat, namun sikap mereka yang terlalu dekat ini sering diartikan berbeda oleh khalayak.

Ayu Ting Ting dan Boy William. [suara.com/Dendy]

Meski saat ini ada tuntutan main film bareng di Dimsum Martabak, namun reaksi kimia yang mengalir dalam diri Boy dan Ayu sepertinya sukses membuat publik bingung tak bisa membedakan mana kehidupan asli atau settingan.

Ada apa sih sebenarnya dengan Ayu Ting Ting dan Boy William?

SIMAK JAWABANNYA DI SINI 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer